Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 30 Juli 2013

troubleshooting komputer - kecepatan download


troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - kecepatan download

Dapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.

Masalah:
Kecepatan download modem sangat lambat.
  • Solusi:
Apakah koneksi Anda sangat lambat seperti orang merangkak? Apakah setelah halaman tersebut berhasil dimuat umur Anda setahun lebih tua? Jika memang begitu, ingatlah bahwa modem analog bukanlah koneksi tercepat yang ada. Modem DSL dan kabel melesat 50 kali lebih cepat dan terkadang lebih cepat lagi.

Bahkan modem 56K pun tidak akan terkoneksi pada 56K. kecepatan pada rentang 30-50 Kbps (kilobits per second) lebih sering terjadi karena adanya masalah sambungan telepon, line noise, dan modem itu sendiri. Kenyataannya, ketika pembuat komputer dan modem mengatakan “56K”, yang mereka maksud adalah “56K di bawah kondisi ideal yang tidak terjadi di luar lab kami”. Masalah-masalah yang ikut menghambat koneksi Anda mencapai kecepatan maksimalnya adalah jarak antara Anda dan stasiun telepon dan juga apakah tetangga Anda menggunakan sebuah concentrator (perangkat yang mengubah sambungan telepon analog ke dalam sinyal digital).

Terakhir, penyetingan DNS (Domain Name System) dan DUN (dial-up networking) dan menambah kelambatan pada modem Anda. Daripada mengatasi sendiri, sebaiknya Anda meminta bantuan ISP Anda, jelaskan permasalahannya, dan minta panduan mereka, karena seting yang mereka sarankan mungkin tergantung pada konfigurasi sistem internal mereka.

Pembahasan kecepatan download kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren