Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 16 Juli 2013

troubleshooting komputer - akses jaringan



troubleshooting komputer


troubleshooting komputer - akses jaringanDapatkan ebook panduan dasar troubleshooting komputer silahkan lihat ebooknya dan semua materi panduannya dengan mengklik troubleshooting komputer agar sobat bisa mempelajari dan memperbaiki komputer/laptop juga komponen-komponen nya secara mandiri.


Masalah:
Saya tidak dapat menemukan titik akses jaringan dan router.
  • Solusi:
Ketika pertama kali Anda mencoba untuk terkoneksi ke jaringan Anda, software wireless adaptor Anda akan memindai area untuk mencari area untuk jaringan-jaringan yang tersedia. Jika Anda tidak melihat daftar Anda ada di jaringan ini, kemungkinan Anda telah menonaktifkan fitur SSID (Service Set Identifier) router, yang menyiarkan SSID ke adaptor wireless lokal. Dengan menonaktifkan penyiaran SSID merupakan metode keamanan yang biasa dilakukan, karena cara ini efektif menyembunyikan jaringan Anda, sehingga lebih susah ditangkap bagi para hacker pemula.

Kabar baiknya adalah adaptor Anda tidak perlu melihat SSID untuk terkoneksi ke router. Software adaptor Anda dilengkapi fitur koneksi manual yang membolehkan Anda memasuki informasi jaringan Anda, termasuk SSID (yang berarti Anda perlu mengetahui SSID router Anda – cari pada firmware router untuk menemukannya). Setelah Anda memasukkan SSID dan informasi enkripsi yang sesuai, Anda dapat mengkoneksikan router Anda tanpa masalah.

Pembahasan akses jaringan kita lanjutkan, klik troubleshooting komputer untuk materi selanjutnya


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren