Carter Mobil

carter mobil

Selasa, 02 April 2013

Hardisk - Software



Hardisk

Hardisk - Tool untuk Uninstaller Software yang Jarang Dipakai

Sadarkah Anda bahwa terdapat banyak sekali software atau program komputer yang terdapat didalam komputer Anda ternyata memakan ruang hard disk Anda. Tentu Anda menyadari bahwa sebagian besar ruang yang ada di Drive C dihabiskan oleh berbagai program yang sangat jarang Anda pakai. Pada praktiknya tentu Anda menyadari bahwa banyak sekali program yang tidak Anda butuhkan namun memakan ruang hard disk Anda dalam jumlah yang sangat banyak.

Tetapi sebelum Anda menentukan software atau program mana yang akan dihapus maka tidak ada salahnya apabila Anda membaca beberapa tips memilih software untuk layak dihapus dari komputer Anda sebagai berikut:

1. Apabila Anda membutuhkan ruang hard disk di drive C dalam jumlah yang sangat banyak maka Anda harus mencari software jarang dipakai namun memakan tempat yang banyak. Sebagai contoh, program yang dapat Anda uninstall karena memakan memori yang sangat banyak adalah seperti Adobe Reader, Adobe Photoshop CS4 atau software game. Pilih mana yang jarang Anda gunakan.

2. Anda dapat memilih satu diantara program yang lain apabila terdapat lebih dari satu program yang memiliki fungsi yang sama. Contoh paling mudah terdapat dua program dengan fungsi sama, yaitu Adobe Reader dengan Foxit Reader. Tentu bila sebagai bahan pertimbangan awal Anda adalah masalah ruang hard disk maka tidak ada salahnya bila Anda memilih Foxit Reader untuk dipertahankan karena ukurannya yang sangat kecil bila dibandingkan dengan Adobe Reader.

3. Intensitas pemakaian. Pilih program yang sudah lama jarang dipakai dan Anda tidak memiliki niat untuk memakai program tersebut dalam jangka waktu pendek ini.

4. Anda dapat menentukan program mana yang jarang digunakan dengan cara klik Start > Control Panel > Add or Remove Programs > klik pada program mana yang ingin diketahui apakah program tersebut sering digunakan atau tidak. Biasanya Windows akan memberikan 3 klasifikasi tentang penggunaan suatu program, yaitu: Frequently yang berarti sangat sering digunakan.

Hardisk
Program yang sering digunakan


Occasionally yang berarti kadang kala digunakan.

Hardisk
Program yang kadang kala digunakan

Rarely yang berarti sangat jarang sekali digunakan.

Hardisk
Program yang jarang sekali digunakan

Hardisk - Tool untuk Uninstaller Software yang Jarang Dipakai, langsung klik Hardisk untuk melanjutkannya sob.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren