Carter Mobil

carter mobil

Rabu, 06 Maret 2013

Tweak - System Sound


Tweak

Tweak - Menonaktifkan Microsoft System Sound

Secara default Microsoft Sound System yang membuat komputer berbunyi atau bersuara ketika booting awal, shutdown, error, dan lain-lain. Skenario suara yang terdapat pada Windows jelas-jelas akan membuat jalannya pada Windows menjadi lambat, terutama pada waktu shutdown maupun pada waktu booting awal atau ketika komputer dinyalakan. Berikut langkah-langkah untuk menonaktifkan Microsoft System tersebut yang dilakukan juga melalui Control Panel.

1. Masuklah pada Control Panel dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

2. Cari dan klik pada Sound and Audio yang terdapat pada Control Panel tersebut, maka akan muncul jendela baru yaitu Sound and Audio Devices Properties. Pada jendela baru tersebut akan terdapat beberapa tab yang dapat
Anda gunakan juga. Misalnya tab volume dapat Anda gunakan untuk mengatur volume suara yang Anda inginkan, dan masih banyak lagi tab-tab maupun pengaturan yang dapat Anda gunakan.

3. Klik tab Sound yang terdapat pada tab-tab bagian atas pada jendela Sound and Audio Properties. Dengan Anda mengklik tab Sound, akan muncul beberapa bagian pengaturan yang dapat Anda atur sesuai keinginan, yaitu Sound Scheme dan program event, yang keduanya mempunyai fungsi masing-masing.

Tweak

4. Setelah klik tab Sound pada bagian menu-menu Sound and Audio Properties, pada bagian bawahnya terdapat tulisan Sound scheme. Klik drop down atau anak panah ke bawah yang ada pada Sound scheme tersebut lalu pilih No Sounds.

Tweak

Maka akan muncul sebuah tulisan konfirmasi, klik NO pada konfirmasi tersebut, pada Sound and Audio Devices Properties. Klik Apply lalu OK.

Tweak

Tweak - Menonaktifkan Microsoft System Sound, lanjutkan materi ini dengan klik tweak.


1 comments :

Rere Lalona mengatakan...

Terimakasih atas share info seputar soundnya. Salam dari kami. jika ingin lihat artikel tentang TOA, kunjungi blog kami. Tks

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren