Carter Mobil

carter mobil

Senin, 11 Maret 2013

Tweak - Animasi Windows



Tweak - Mematikan Animasi Windows
Suatu animasi pada Windows sangat berkaitan dengan besar kecilnya kapasitas memori yang tersedia pada komputer. Semakin banyak animasi yang dioperasikan atau dijalankan, maka akan semakin banyak juga kapasitas memori pada komputer yang terpakai atau yang dibutuhkan.
Jika Anda memang benar-benar membutuhkan sebuah animasi-animasi yang tersedia pada Windows, sebaiknya berilah kapasitas memori pada komputer Anda dengan kapasitas besar. Dan jika pada komputer Anda tidak mempunyai kapasitas besar atau kapasitas memori yang ada pada komputer Anda kecil atau pas-pasan, sedangkan Anda tidak begitu membutuhkan berbagai animasi-animasi yang tersedia pada komputer Anda, sebaiknya animasi yang ada pada komputer dinonaktifkan atau dimatikan. Adapun langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mematikan animasi pada Windows melalui Regedit.
Langkah-langkah yang dilakukan untuk mematikan animasi pada Windows adalah sebagai berikut:


1. Masuklah pada Regedit terlebih dahulu, setelah itu masuk pada Regedit lalu lakukan langkah berikut. Cari pada [HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Desktop\WindowsMetrics]. Di dalam Windows metrics tersebut pada bagian kolom sebelah kanan terdapat MinAnimate, klik ganda pada tulisan tersebut dan gantilah nilai Value data (1) menjadi (0).

Tweak 

 2. Jika sudah kita ganti nilai yang ada pada Value data menjadi “0” jangan lupa klik OK.


Tweak - Mematikan Animasi Windows, langsung aja klik tweak untuk melanjutkan materinya sob.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren