Carter Mobil

carter mobil

Senin, 11 Februari 2013

Windows 7 - Proses Shutdown


windows 7
Proses Shutdown - kemarin kita telah mempelajari Windows 7, mengenai Mengatur Prefetch dan sekarang adalah pembahasan terakhir mengenai Percepat Proses Shutdown.

Pada komputer yang terisi dengan banyak aplikasi, proses shutdown dapat memakan waktu lama. Anda dapat mengatasinya dengan mempersingkat kill time. Kill time menentukan waktu tunggu program aplikasi untuk ditutup. Jika sudah melewati batas waktu kill time, maka Windows 7 akan dimatikan dan semua program aplikasi dipaksa untuk dimatikan. Untuk mengatur waktu kill time, lakukan langkah berikut:

1. Jalankan registry editor. Klik tombol Start desktop lalu ketikkan regedit pada kotak pencari. Tekan tombol Enter keyboard.

windows 7

2. Buka pada bagian HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control.

windows 7
 3. Klik ganda pada WaitToKillServiceTimeout. Ketikkan nilai pada Value data. Satuan yang digunakan adalah milidetik. Nilai default 12000 (12  detik)  dapat Anda kecilkan, misalnya menjadi 5000 (5 detik). Klik OK.

windows 7

Oke, kita telah membahas semua satu persatu mengenai Windows 7 dan pembahasan Proses Shutdown adalah pembahasan yang terakhir, yang pertama kita telah sama-sama mempelajari tentang Optimasi Windows 7, langsung aja materinya dipraktekkan sob.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren