Carter Mobil

carter mobil

Kamis, 22 November 2012

Teknik Komputer - Computer System Organization


computer system organization

Computer System Organization - Kali ini teknik komputer akan membahas topik yang berbeda dari sebelumnya yang kemarin kita sudah sama-sama mempelajari mengenai Disk dan sekarang kita akan membahas mengenai Computer System Organization, oke yuk kita simak dan pelajari.

Agar dapat mengoptimalkan kinerja suatu sistem komputer, perlu diketahui komponen-komponen apa saja yang dapat mempengaruhi kinerja komputer tersebut, cara kerjanya dan bagaimana suatu komponen berinteraksi dengan komponen lainnya. Pada pembahasan kali ini akan menjelaskan pengorganisasian suatu sistem komputer secara global.
  • Pendahuluan
Organisasi komputer pada prinsipnya adalah bagaimana seorang pengembang komputer mengkombinasikan dan menyusun komponen-komponen yang terdapat dalam suatu komputer. Komponen dasar yang terdapat dalam suatu komputer adalah processor (CPU), memory dan I/O device. Ketiga komponen dasar diatas dihubungkan dengan suatu jalur yang dinamakan bus.


Suatu komputer modern contohnya, memiliki komponen-komponen sebagai berikut:


- Processor: i7 950 3.06 GHz
- Memory: DDR3 4 GB
- I/O device: Hard disk SATA 320 GB, keyboard dan mouse USB, VGA card ATI Radeon 4870 dengan LCD monitor, sound card Audigy X-Fi, Blu Ray drive.

Oke sekian dulu belajar kita kali ini mengenai Computer System Organization, kita akan lanjutkan lagi pembahasan teknik komputer besok, jadi terus ikuti update artikel dari blog ini dengan cara subscribe dan follow blog teknik komputer ini, dan jika sobat tidak mau kehilangan halaman ini sobat bisa bookmark dengan cara tekan Ctrl dan tombol D secara bersamaan di keyboard sobat, oke segini dulu dan semoga bermanfaat.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren