Carter Mobil

carter mobil

Jumat, 19 Oktober 2012

teknik komputer - edit image


edit image
Edit image - Kita lanjutkan pembahasan teknik komputer seputer tinta printer sebelumnya kita sudah membahas Tinta Ink Menonaktifkan Opsi Print Table of Links untuk Internet Explorer, sekarang kita akan belajar Mengedit Image Sebelum Di-Print dengan Lexmark Toolbar untuk Firefox, oke langsung saja disimak yuk.

Anda bisa menambahkan Lexmark Toolbar ke dalam program browser Firefox Anda. Untuk menggunakannya Anda harus men-download dan menginstal terlebih dahulu, Anda dapat men-download Lexmark Toolbar untuk Firefox dari alamat;

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5117

Dengan adanya Lexmark Toolbar tersebut Anda bisa mengedit gambar sebelum di-print sehingga gambar yang dihasilkan dapat dikurangi tingkat kontrasnya atau warnanya sehingga dapat menghemat tinta saat gambar tersebut akan dicetak.

Ikuti petunjuk berikut ini untuk melakukannya:
1. Pastikan Lexmark Toolbar sudah terinstal di Firefox.


edit image
Tampilan Lexmark Toolbar pada Firefox

2. Bukalah halaman website di mana terdapat gambar yang ingin Anda cetak. Lalu pilih tombol Picnik pada Lexmark Toolbar.

edit image
Memilih tombol Picnik

3. Selanjutnya Anda pun akan diantarkan ke dalam halaman website www.picnik.com untuk dapat mengedit gambar yang ada di dalam suatu halaman website.

Oke kita sudah sama-sama belajar Mengedit Image Sebelum Di-Print dengan Lexmark Toolbar untuk Firefox, langsung saja di coba, pembahasan seputar tinta printer masih berlanjut di artikel teknik komputer selanjutnya jadi pastikan sobat mem follow dan subscribe blog teknik komputer ini agar mendapatkan update artikel nya, semoga bermanfaat.


0 comments :

Poskan Komentar

Kalo sobat ingin berkomentar silahkan tinggalkan komentar di bawah ini ya....



Film Bagus

film bagus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Keren